Fashion Sepatu Wanita, informasi tentang fashion sepatu wanita meliputi disain sepatu wanita dan produk sepatu wanita terbaru dari rumah mode berskala global sampai industri lokal yang dilengkapi konten khusus tentang kecantikan dan kesehatan kaki wanita.

Laris Manis, Sepatu High Heels Jadi Model Coklat


Sepatu sudah menjadi bagian dari perangkat fashion yang tidak bisa dipisahkan dari kebutuhan dan perhatian kaum wanita.  Fakta ini dimanfaatkan Andrea Pedrazza, warga AS pemilik toko cokelat bernama CocoAndre untuk menarik konsumen yang kebanyakan juga kaum wanita.

Caranya, Andrea Pedrazza merancang cokelat yang diproduksi tokonya dalam bentuk sepatu high heels yang cantik. Peminat produknya justru dari kalangan pria yang memberikan hadiah untuk pasangan mereka. Cokelat berbentuk sepatu pasti menjadi sangat mengesankan bagi para wanita. Karena merupakan produk unik hasil variasi dari produk yan disukai wanita.

Menurut Andrea, seperti dirilis Odditycentral.com, Selasa (10/6/2014), bukanlah hal yang sulit untuk membuat cokelat berukuran besar dan tinggi ini. Ia hanya perlu menuangkan cokelat ke dalam cetakan berbentuk sepatu. Dan memang profesinya dalam membuat bermacam bentuk coklat sudah digelutinya selama bertahun-tahun.


Andrea mempercantik  sepatu coklatnya dengan hiasan bahan-bahan kue yang bervariasi, sehingga setiap produk coklatnya tidak semata-mata berdiri sendiri, tetapi dilengkapi dengan background dan hiasan-hiasan lain agar lebih nampak menarik. Maka sebuah sepatu bertumit tinggi hitam akan tampil dengan hiasan polkadot putih di sekelilingnya.

Berapa harga yang dipasang Andre untuk coklat unik ini ? Bagi Anda yang ingin mencicipi atau memberikan hadiah sepatu cokelat ini untuk pasangan Anda, silahkan buka dompet dan ambil uang Anda US$35 atau sekitar Rp 413 ribu. (Credit Photo: www.softrock989.com | www.telegraph.co.uk)

0 komentar:

Post a Comment