Fashion Sepatu Wanita, informasi tentang fashion sepatu wanita meliputi disain sepatu wanita dan produk sepatu wanita terbaru dari rumah mode berskala global sampai industri lokal yang dilengkapi konten khusus tentang kecantikan dan kesehatan kaki wanita.

Selama 50 Tahun Ratu Elizabeth Pakai Satu Model Sepatu


Berbeda dengan Imelda Marcos, mantan ibu negara Filipina yang dikenal sebagai sepatumania, maka Ratu Elizabeth dari Inggris seperti dilansir dari The Daily Mail, tak mengganti model sepatunya selama 50 tahun bertugas.

Sepatu yang digunakan oleh Ratu Elizabeth adalah model puppy heels yang dibuat oleh tim beranggotakan 4 orang. Sepatu sang Ratu memiliki hak rendah berukuran 2,5 inci. Biaya yang dibutuhkan untuk membuat sepasang sepatu tersebut adalah 1.000 poundsterling (sekitar Rp 20 juta).

Label yang mendesain sepatu ratu Elizabeth adalah Rayne, berdiri sejak tahun 1885. Label ini direkomendasikan oleh sang ibu, Ratu Elizabeth I. Selain mendesain sepatu untuk sang ratu, Rayne juga mendesain sepatu untuk Putri Diana, Margaret Thatcher, Elizabeth Taylor, Marilyn Monroe, dan lainnya. Kini label yang sudah memiliki 70 butik ini dipimpin oleh cucu Rayne.

Sepatu yang digunakan oleh Ratu Elizabeth selama 50 tahun

Rayne secara rutin berkunjung ke istana Buckingham 6 kali dalam setahun untuk urusan alas kaki sang ratu. Biasanya ratu Elizabeth akan memintanya untuk memperbaiki sepatu yang rusak karena ulah anjing peliharaannya. Selain itu, sepatu ini juga memiliki perawatan khusus setiap hari, salah satunya adalah penyimpanan di tas sutra. (Credit photo : The Daily Mail)


0 komentar:

Post a Comment