Fashion Sepatu Wanita, informasi tentang fashion sepatu wanita meliputi disain sepatu wanita dan produk sepatu wanita terbaru dari rumah mode berskala global sampai industri lokal yang dilengkapi konten khusus tentang kecantikan dan kesehatan kaki wanita.

Imelda Marcos Rayakan Ultah dengan Kue High Heels


Selain nama Imelda Marcos dikenal sebagai ibu negara Filipina selama pemerintahan Ferdinand Marcos pada tahun 1965-1986, juga dikenal di kalangan dunia fashion sebagai pecinta sepatu wanita. Wanita yang sampai di usia senja selalu tampil fashioned ini memiliki sangat banyak koleksi sepatu mewah.

Ada berbagai estimasi tentang jumlah sepatu yang dimiliki oleh Imelda. Estimasi terbesar tentang jumlah sepatunya adalah sebanyak 7.500 pasang sepatu, jumlah ini lebih daripada seluruh jumlah sepatu wanita yang dijual oleh beberapa toko sekaligus.

Imelda Marcos lahir pada 2 Juli 1929. Baru-baru ini Imelda merayakan ulang tahunnya yang ke-85 tahun. Seperti dilansir dari Women’s Wear Daily, Selasa (8/7/2014), Imelda merayakan ulang tahunnya di daerah utara kota Manila pada Rabu (2/7/2014).

Ada hal menarik dari perayaan ulang tahun Imelda. Hal menarik itu adalah kue ulang tahun yang ada di pesta tersebut. Kue ulang tahun Imelda didesain dengan hiasan berbentuk sepatu high heels. Warna sepatu high heels di kue tersebut sama seperti warna baju yang Imelda kenakan saat itu. (Credit Foto: lifestyle.liputan6.com)

0 komentar:

Post a Comment