Fashion Sepatu Wanita, informasi tentang fashion sepatu wanita meliputi disain sepatu wanita dan produk sepatu wanita terbaru dari rumah mode berskala global sampai industri lokal yang dilengkapi konten khusus tentang kecantikan dan kesehatan kaki wanita.

Style High Heels Terbaru Juni 2015

Style High Heels Terbaru Juni 2015

Model sepatu atau gaun baru bisa cepat memasyarakat jika dipromosikan oleh selebriti terkenal. Pasalnya seorang selebriti memiliki banyak penggemar yang fanatik, mereka cenderung meniru sang idola. Karena itu banyak desainer yang berharap sepatu hasil desain mereka sering dipakai selebriti di muka publik.

Promosi yang sangat efektif ini sudah dilakukan oleh penemu sepatu wedges, Ferragamo, melalui para pelanggannya yang terdiri dari para selebriti Holywood di jamannya, seperti Marilyn Monroe, Audrey Hepburn, Sophia Loren, dan Greta Garbo. Nama Ferragamo "ikut" mendunia bersama popularitas para selebriti tersebut.

Meskipun kondisi tahun 2015 jauh berbeda, karena selain banyak produsen film, jumlah selebiti pun juga bertambah banyak, tak terkecuali jumlah para desainer pun juga demikian. Kini setiap selebriti bisa saja tampil dimuka publik selalu berganti dengan style sepatu terbaru. Akibatnya, dengan banyaknya style sepatu yang ditampilkan di depan publik, maka tidak memungkinkan sepasang sepatu bisa menjadi style yang paling dominan.

Tetapi peluang untuk meraih lebih banyak pasar tetap ada, sedikitnya di kalangan penggemar fanatik selebriti tersebut. Di kalangan desainer sendiri juga saling intip, bagaimana model, style dan aplikasi desain milik kompetitor.Baik dalam event fashion atau saat sang selebriti tampil di muka publik.

Sampai pertengahan Juni 2015, ternyata banyak selebriti yang masih tetap memakai sepatu jenis high heels. Tetapi style high heels mereka beragam. Ada yang konservatif, ada yang menampilkan style baru sama sekali. Mencermati high heels yang dipakai oleh para selebriti sama halnya dengan memantau perkembangan style high heels.

Berikut adalah penampilan beberapa selebriti dengan memakai berbagai style sepatu wanita di berbagai kesempatan dalam kurun waktu dua minggu pertama dalam bulan Juni 2015 yang dikumpulkan dari berbagai sumber.

Style High Heels Terbaru Juni 2015
Sandra Bullock menghadiri pemutaran perdana film Minion, mengenakan gaun dan high heels sandal dengan ankle strap yang didesain kompak dan minimalis.

Style High Heels Terbaru Juni 2015
Britney Spears sat singgah di salah sartu bakery, mengenakan atasan longgar putih, celana abu-abu dan kemeja putih terbuka, nampak high heels open toe dengan style T-bar.

Style High Heels Terbaru Juni 2015
Anna Faris saat menghadiri premier Jurassic World,  mengenakan gaun hijau dan high heels sandal dengan strap lebar yang yang merupakan style denga kreasi baru.

Style High Heels Terbaru Juni 2015
Kimberley Garner saat keluar dari restoran Bluebird di Chelsea, mengenakan gaun musim panas yang pendek dengan high heels pointed toe buckle strap.

0 komentar:

Post a Comment