Fashion Sepatu Wanita, informasi tentang fashion sepatu wanita meliputi disain sepatu wanita dan produk sepatu wanita terbaru dari rumah mode berskala global sampai industri lokal yang dilengkapi konten khusus tentang kecantikan dan kesehatan kaki wanita.

Todd Lynn Sudah Merilis Boots Unisex Untuk 2016


Kendati Musim Semi 2016 masih jauh tapi desainer Todd Lynn sudah buru-buru menjalin kerjasama dengan Rumah Mode Christian Louboutin untuk mewujudkan rancangan barunya dengan tidak meninggalkan ciri-ciri yang membuatnya sukses, yakni nuansa unisex. Sekaligus rancangan ini akan meraih pangsa pasar yang lebih luas, tak hanya kalangan wanita tetapi juga pria.

Meskipun berasal dari Kanada, sukses Lynn diraih di salah satu kota pusat mode dunia, tepatnya di London tahun 2006 saat merilis Androgyny, model sepatu boots yang kemudian populer karena disukai para pria dan wanita. "Androgyny membuat laki-laki dan perempuan menjadi sama, tanpa diskriminasi," ujarnya.

Terobsesi oleh rancangannya itu, Lynn merilis generasi penerus Androgyny yang sarat dengan karakter pendahulunya. Targetnya juga pria dan wanita karena rancangannya itu tetap mempertahankan nuansa unisex. Kali ini rancangannya didomisai oleh warna-warna netral, putih, beige dan metalic dengan garis-garis yang menekankan warna hitam. Selebihnya Lynn memilih pola kulit phyton.

Jenis boots yang baru dirilisnya itu ditampilkan oleh para model yang berambut pirang model poni dan semuanya memakai rok mini sehingga sepatu boost setinggi betis itu tampil secara dominan. Sepatu model boots, seperti diakui Lynn, memiliki ruang yang lebih luas untuk diaplikasi dengan berbagai heels dan tambahan beragam aksesories.

Diakuinya pula, Lynn merasa tak pernah kehabisan ide untuk mendesain sepatu boots dengan cara menambah, mengurangi dan mengaplikasikannya dengan beragam model. Hal itu masih diperkaya dengan pemilihan beragam bahan dan warna yang masing-masing bisa dikombinasikan menjadi lebih banyak penampilan. (sumber: footwearnews.com)

0 komentar:

Post a Comment