Fashion Sepatu Wanita, informasi tentang fashion sepatu wanita meliputi disain sepatu wanita dan produk sepatu wanita terbaru dari rumah mode berskala global sampai industri lokal yang dilengkapi konten khusus tentang kecantikan dan kesehatan kaki wanita.

High Heels Merangsang Tubuh Pemakainya Menjadi Makin Gemuk


Jenis high heels umumnya model wedges paling banyak dikenakan wanita sehari-hari. Sebab, selain trendi, model sepatu jenis high heels ini juga membuat penampilan pemakainya agar lebih menarik. Namun, seperti diketahui sebelumnya bahwa sepatu tinggi berdampak buruk pada stamina tulang belakang, tumit, bokong, dan satu lagi, membuat Anda semakin gemuk.

Menurut sebuah penelitian yang dipimpin oleh Philip J. Vasyli, rasa lelah akibat mengenakan sepatu tinggi, membuat banyak wanita memilih naik kendaraan, elevator, lift, dibandingkan berjalan kaki atau naik tangga. Inilah pemicu kegemukan yang sering tak disadari banyak wanita.

Lalu jenis sepatu seperti apa yang aman dikenakan sehari-hari? Berdasarkan hasil temuan National Institutes of Health, ternyata walking shoes (sepatu khusus untuk berjalan kaki) merupakan sepatu terbaik dan paling aman untuk dikenakan sehari-hari. Dataran dan sol sepatu yang empuk dapat menjaga sendi serta tulang di sekitar kaki terjaga dengan baik, tidak membuat pegal dan nyeri.

Bagi wanita dengan selera gaya feminin, tidak perlu khawatir, sekarang ini sudah banyak jenis walking shoes yang dirancang khusus untuk para wanita. Pilihan warna yang semakin marak dan ragam rupa desain sepatu, membuat walking shoes akan tampak serasi dengan busana pilihan Anda. (Sumber: Shape Magazine)

2 komentar:

Post a Comment