Fashion Sepatu Wanita, informasi tentang fashion sepatu wanita meliputi disain sepatu wanita dan produk sepatu wanita terbaru dari rumah mode berskala global sampai industri lokal yang dilengkapi konten khusus tentang kecantikan dan kesehatan kaki wanita.

Apa Saja Sepatu Wanita yang Modis untuk Jogging ?

Wanita yang fashioned selalu berusaha untuk tampil menarik dalam berbagai kesempatan, dalam aktivitasnya sehari-hari di kantor, berbelanja di mall maupun d pasar tradisional. Bahkan ketika berolahraga pun merasa perlu memulas bibir dengan lipstick meskipun tipis. Jogging merupakan olahraga favorit karena terhitunhg sebagai olahraga ringan tetapi bisa memberikan kesegaran optimal bagi tubuh

Masalah yang umumnya dihadapi wanita adalah apa merk sepatu yang cocok untuk olahraga tersebut. Banyak wanita yang sudah tak asing dengan jenis, model sampai merk sepatu untuk bekerja atau menghadiri peristiwa  bersifat resmi. Tetapi untuk berolahraga, meskipun hanya jogging, seringkali kesulitan untuk memilih sepatu olahraga yang tepat.

Bagaimana memilih sepatu olahraga, khususnya untuk jogging atau mengikuti lomba lari maraton dalam memperingati hari-hari penting, tetapi tetap dapat tampil modis ? Berikut adalah beberapa brand atau merk sepatu olah raga yang memiliki koleksi sepatu olahraga modis bagi para wanita seperti yang dikutip oleh detikcom dari majalah Womenshealthmag.

1. Skora Core
Label sepatu high-end, Skora Core, memiliki desain sepatu yang nyaman mengadaptasi gaya 'barefoot'. Model sepatunya yang mengikuti bentuk kaki membuat Anda nyaman ketika berlari. Skora Core sangat mementingkan kenyamanan penggunanya. Sepatu ini hadir untuk wanita dengan beragam warna seperti pink, hitam, dan biru tergantung selera Anda.

2. Newton
Newton Gravity Neutral Performance Trainer cocok untuk wanita dan tidak akan membuat kaki lecet atau cedera. Alas kaki Newton terbuat dari karet yang nyaman digunakan selama berlari. Label ini juga mengusung desain dengan bentuk alas datar. Kelebihan Newton adalah sepatunya yang ringan sehingga cocok bagi Anda yang suka berlari cepat. Untuk wanita, Newton didesain dengan warna-warna cerah seperti hijau, pink, oranye, putih, hingga biru muda.

3. Adidas
Adidas Energy Boost termasuk salah satu sepatu terbaik untuk lari. Adidas juga menjadi sepatu favorit anak muda. Desainnya yang trendi dan hadir dalam berbagai warna. Untuk wanita, Adidas juga tersedia dalam warna yang feminin seperti pink, ungu, hitam, hingga oranye.

4. Pearl Izumi
Pearl Izumi E:Motion Road N2 juga diklaim menjadi sepatu lari terbaik untuk kenyamanan wanita. Sepatu ini tetap nyaman digunakan ketika berjalan jauh. Meskipun model solnya tampak tebal tapi tidak berat ketika dibawa berlari. Untuk wanita, Pearl Izumi hadir dengan warna cerah seperti biru, merah, tosca, dan hitam.

5. Mizuno
Mizuno Wave Creation mementingkan kenyamanan dengan sol yang lembut di kaki. Desain sepatu juga mengikuti bentuk kaki. Desain sepatu Mizuno dikenal dengan gaya sol yang memiliki lubang sehingga berbeda dari sepatu lainnya. Untuk wanita, sepatu lari ini tersedia dalam warna netral seperti putih, hitam, dan merah.

6. Saucony Mirage
Saucony Mirage memiliki desain klasik. Saucony memiliki desain yang serupa dari tahun ke tahun. Warna-warna yang cerah juga cocok dipakai untuk wanita seperti kuning, oranye, biru, dan hijau.

7. Asics
Asics Gel termasuk sepatu favorit pria maupun wanita. Label sepatu lari ini khusus didesain sesuai bentuk kaki sehingga ringan dan nyaman dipakai berolahraga. Asics memiliki gel atau bantalan di bagian tumit yang membuat kaki tetap nyaman walau dipakai seharian.

0 komentar:

Post a Comment