Fashion Sepatu Wanita, informasi tentang fashion sepatu wanita meliputi disain sepatu wanita dan produk sepatu wanita terbaru dari rumah mode berskala global sampai industri lokal yang dilengkapi konten khusus tentang kecantikan dan kesehatan kaki wanita.

Sepatu 910 yang Dilengkapi Aplikasi Smartphone

Sepatu 910 (NineTen) yang pemasarannya sudah mulai disebarkan ke kota-kota Indonesia

Kini untuk mereka yang gemar olahraga berlari tidak harus memakai sepatu mahal, karena dengan hadirnya sepatu 910 (NineTen) yang dijual dengan harga terjangkau dan dilengkapi aplikasi Smartphone. Sepatu lari ini memiliki konsultan design langsung di Kota Hanshin, Osaka, Jepang  dengan menawarkan berbagai macam keunggulan.

Dilengkapi teknologi Insole Gel Technology (IGT) yang disebut Acro+. Acro+ini merupakan pelindung kaki bagian tumit yang berbentuk gel, teknologi ini bertujuan untuk melindungi kaki dari cedera jangka panjang akibat dari tumit yang menjadi tumpuan beban tubuh ketika sedang berlari.

Fitur lainnya yang dimiliki oleh sepatu 910 (NineTen) adalah NineTen Running Coach. NineTen Running Coach atau NTRC merupakan aplikasi smartphone berbasis android. Aplikasi ini dapat mengukur jarak lari beserta waktu dan juga kalori yang terbakar selama berlari.

Aplikasi ini juga memiliki fitur tambahan yang dapat mengecek denyut jantung pengguna dengan menggunakan smart phone android mereka. Pengembangan aplikasi ini terus dikembangkan oleh 910 (NineTen) yang juga akan berencana mengeluarkan sport watch khusus untuk olah raga lari.

Untuk memenuhi kebutuhan lari masyarakat Indonesia, 910 (NineTen) Shoes saat ini hadir dengan beberapa kategori seperti neutral, lightweight, dan stability. Tahun depan, 910 (NineTen) juga berencana akan membuat trail running shoes untuk memenuhi kebutuhan para pelari outdoor.

Semua keunggulan dan fitur-fitur tersebut bisa di dapatkan oleh pecinta lari dengan harga yang sangat terjangkau. Harga sepasang sepatu 910 (NineTen) berkisar antara Rp 179.900-Rp 349.900. Distribusi 910 (NineTen) saat ini juga telah tersebar secara nasional, khususnya di kota-kota besar seperti di Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, dan Bali. (Source: Sripoku)