Fashion Sepatu Wanita, informasi tentang fashion sepatu wanita meliputi disain sepatu wanita dan produk sepatu wanita terbaru dari rumah mode berskala global sampai industri lokal yang dilengkapi konten khusus tentang kecantikan dan kesehatan kaki wanita.

Sepatu Wedges Tidak Menarik Bagi Pria


Ternyata sepatu wanita model Wedges dianggap kurang menarik oleh para pria. Hasil survei yang dihelat oleh situs Coupon Codes 4 U membeberkan temuan yang cukup mencengangkan. Kaum pria menilai jenis sepatu wedges sebagai sepatu wanita terburuk.

Selain itu, para responden pria mengaku jadi banyak mengetahui varian sepatu wanita dikarenakan terbiasa melihat obsesi kaum hawa terhadap sepatu dan bagaimana mereka rela menghabiskan sejumlah uang demi sepasang alas kaki. Alhasil, para pria jadi turut memperhatikan gaya dan jenis sepatu yang digemari wanita.

Untuk wanita, sebagian besar sepakat merasa lebih percaya diri ketika mengenakan sepatu tumit tinggi (high heels), tetapi sayangnya sepatu jenis ini umumnya tidak nyaman untuk dikenakan sepanjang hari. Maka dari itu, mereka lebih memilih jenis sepatu wedges, yang juga memiliki tapak tumit tinggi tetapi lebih nyaman.

Lebih rinci, hasil survei menguak beberapa jenis sepatu wanita yang tidak disukai oleh pria. Pada peringkat pertama, wedges menjadi jenis sepatu yang dibenci oleh 71 persen responden pria. Lalu, sebesar 67 persen lainnya tidak menyukai sepatu boots Uggs dan 63 persen menganggap sepatu Crocs kurang menarik di kaki wanita.

Kemudian, 42 persen responden mengatakan bahwa sepatu jenis mary janes tampak membosankan dan 25 persen lainnya menegaskan bahwa wanita yang mengenakan sepatu sneakers dianggap kurang feminin dan tidak seksi.

(Sumber : Female kompas | Credit photo : fishcrop)

1 komentar:

emm survey ini bisa benar dan bisa salah juga... tapi saya pribadi lebih suka pakai boots karena cocok untuk digunakan untuk look apapun

Post a Comment