Fashion Sepatu Wanita, informasi tentang fashion sepatu wanita meliputi disain sepatu wanita dan produk sepatu wanita terbaru dari rumah mode berskala global sampai industri lokal yang dilengkapi konten khusus tentang kecantikan dan kesehatan kaki wanita.

"Drama" Brand Baru Dari Dena Rahman


Dena Rachman, artis transgender baru saja meluncurkan brand sepatunya 'Drama'. Meski baru memulai bisnis ini, Dena tampaknya sangat optimis dan ingin membawa 'Drama' go international. "Kita punya visi go international karena nggak mau dijual di lokal saja. Semoga saja tiga tahun ke depan bisa mendunia," ujar Dena saat ditemui wartawan di kawasan Senopati, awal Juni lalu.

Kecintaan Dena kepada fashion memang sudah sejak lama. Ia pun bercita-cita ingin menjadi pengusaha sukses. Bahkan, ia sampai mengambil kuliah S2 fashion di Italia yang memang dikenal dengan kiblatnya fashion dunia.

"Aku pernah kerja sama Giuseppe Zanotti dari situlah aku tertarik. Aku nggak hanya kerja aja tapi berusaha mencari ilmunya. Kebanyakan yang kerja sama dia buka usaha clothing, tapi aku lebih suka sepatu karena peluangnya lebih banyak, nah dari pengalaman aku coba godok dan dalami," cerita Dena.

'Drama', brand miliknya baru diluncurkan 10 Juni 2015 baru dipasarkan lewat online serta Instagram. Salah satu ciri khas sepatu Drama adalah heels-nya yang berbentuk piramid gold. Ia ingin masyarakat mengenal dulu brandnya. Nanti setelah image-nya kuat, baru akan membuka toko.

0 komentar:

Post a Comment