Fashion Sepatu Wanita, informasi tentang fashion sepatu wanita meliputi disain sepatu wanita dan produk sepatu wanita terbaru dari rumah mode berskala global sampai industri lokal yang dilengkapi konten khusus tentang kecantikan dan kesehatan kaki wanita.

Keharusan Pakai High Heels Diprotes Pramugari


Keinginan meraih lebih banyak penumpang dengan menampilkan pramugari yang lebih menarik membuat CEO maskapai penerbangan Israel, El Al mengambil keputusan yang mengharuskan agar semua pramugari memakai sepatu high heels selama melakukan tugas mereka.

Tentu saja keputusan ini menuai protes keras dari 200 pramugari. Bukannya mereka tak suka high heels, karena selama ini mereka semua memakainya. Tetapi hanya sebatas menyambut penumpang di bawah tangga pesawat, mengantarkan mereka ke tempat duduk dan membantu mengangkat koper ke atas bagasi.

Awalnya, aturan resmi El Al masih mengizinkan pramugari untuk melepaskan sepatu high heels, setidaknya sebelum penumpang memasuki pesawat. Selain itu, pramugari yang bertugas membantu penumpang menyimpan tas dalam kabin, juga diperbolehkan untuk tidak mengenakan sepatu high heels.

Aturan baru tersebut ternyata membuat pramugari kurang nyaman bekerja. Karena mengharuskan mewajibkan semua pramugari yang tetap mengenakan sepatu high heels selama berada dalam pesawat dan bandara.

Sejumlah organisasi aktivis dan penegak hukum di Israel menentang aturan baku maskapai penerbangan ini karena dianggap menyiksa dan tidak berperikemanusiaan untuk karyawan yang bekerja mengandalkan kaki mereka.

Galia Wallach, dari Na’amat, komunitas wanita feminin Israel akhirnya juga ikut peduli dan menulis. pernyataan dalam surat terbuka yang ditujukan untuk CEO El AL. “Dengan rendah hati saya menantang Mr Maimon untuk berjalan dengan sepatu high heels selama satu jam saja. Barulah nanti dia tahu bahwa mengenakan sepatu tersebut bisa merusak stamina dan mengganggu kesehatan,” tegasnya seperti dimuat harian The Jerusalem Post.



0 komentar:

Post a Comment