Fashion Sepatu Wanita, informasi tentang fashion sepatu wanita meliputi disain sepatu wanita dan produk sepatu wanita terbaru dari rumah mode berskala global sampai industri lokal yang dilengkapi konten khusus tentang kecantikan dan kesehatan kaki wanita.

Rekor Dunia Kolektor Sepatu Wanita

Rekor Dunia Kolektor Sepatu Wanita

Kolektor sepatu terbanyak sebenarnya bukan Imelda Marcos, first lady Philipina yang semasa kejayaan suaminya bisa dengan leluasa mengoleksi sepatu yang diinginkan. Menurut catatan Guinness World Records, wanita yang memiliki koleksi sepatu sampai berjumlah 15.665 pasang adalah Darlene Flynne.

Jumlah tersebut lebih dari lima kali lipat koleksi Imelda dan dikumpulkan Darlene dalam kurun waktu 12 tahun. Kegemarannya mengoleksi sepatu dimulai saat Darlene bertemu saudaranya yang telah beberapa tahun terpisah. Saat itu Darlene menyaksikan bahwa saudaranya tersebut memiliki koleksi sepatu kaca, jumlahnya juga tidak main-main yakni 500 pasang.

Darlene baru menyadari bahwa sebenarnya sepatu wanita merupakan perangkat yang menarik dan cantik, memiliki beragam model dan style. Mulai sepatu tanpa hak sampai hak tinggi dan istimewanya meskipun memakai high heels akan menimbulkan rasa sakit dan beresiko tinggi, kenyataannya banyak wanita yang memakai high heels.

"Sepatu wanita merupakan perlengkapan fashion yang sangat feminin dan mengagumkan," katanya. Sepulang dari rumah saudaranya, Darlene mulai merasa tertarik untuk membeli sepatu baru. Dari situ minatnya terhadap sepatu semakin meningkat dan tak terkendali. Sampai akhirnya setiap keluar rumah Darlene selalu membeli sepatu yang modelnya berbeda-beda.

Jumlah koleksinya bertambah dengan cepat setiap kali Darlene melakukan perjalanan ke luar negeri, berbagai jenis dan model sepatu tradisional di negara yang disinggahinya dibelinya untuk memenuhi hasratnya terhadap sepatu yang tak terkendali, sehingga Darlene mendapat sebutan sebagai "Penggila Sepatu".

Tak heran di setiap edisi Guinness World Records 2013 nama Darlene selau tercantum dan tak tergeserkan oleh kolektor lain. Pada edisi tahun 2006 jumlah sepatu koleksinya tercatat 7,765 pasang. Di tahun 2013 koleksi Darlene meningkat menjadi 14,684 Kini jumlah koleksinya meningkat lagi sehingga berjumlah 15.665. Bisa dipastikan saat penerbitan Guinness World Records edisi berikutnya, jumlah koleksi sepatu milik Darlene akan tercatat dalam jumlah yang lebih banyak lagi. Guinness World Records baru-baru ini juga mencatat rekor pembuatan sepatu terbesar yang dilakukan oleh Kenneth Cole.

0 komentar:

Post a Comment